Selasa, 27 April 2010

Corsair Luncurkan Pendingin CPU Terbaru

Berita Serupa
Asus Tanamkan Fitur Unlock Core Pada M4A89GTD PRO
Foxconn Luncurkan Motherboard H55
Lenovo Luncurkan IdeaPad Y460
AMD Gelar Kontes Berhadiah Total USD$ 8189
Gigabyte Luncurkan Motherboard GA-890GPA-UD3H
Corsair - Perusahaan yang lebih dikenal melalui produk modul memory berkelasnya secara resmi meluncurkan dua varian pendingin prosesor Air Series A70 dan A50 pada ajang CeBiT Hannover, Jerman.
Corsair Air Series A70 ditujukan bagi para penggemar overclocking dan gaming. Pendingin yang dilengkapi dengan delapan heatpipe ini didesain khusus untuk menekan laju panas prosesor-prosesor kelas atas Intel maupun AMD tanpa mengorbankan tingkat kebisingan. A70 dilengkapi dengan delapan buah heat pipe berukuran 8mm yang menyentuh langsung CPU untuk memberikan performa pendinginan yang baik, selain itu dilengkapi pula dengan dua buah kipas 12" untuk membuang panas yang dialirkan heatpipe ke sirip-sirip aluminiumnya.
Sementara itu Air Series A50 ditargetkan untuk para pengguna biasa serta penggemar PC Modding yang ini mempercantik tampilan PC mereka. A50 menawarkan kemampuan pendinginan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pendingin prosesor standar, selain itu juga menjanjikan tingkat kebisingan yang jauh lebih rendah. A50 hadir dengan bentuk sedikit lebih tipis dilengkapi dengan enam buah heatpipe serta satu buah kipas pendingin.
"Pendingin Corsair Hydro H50 series membawa performa tinggi, desain, serta kemudahan pemasangan pada pasar pendingin CPU. (pendingin) Air Seires dirancang untuk tujuan yang sama " demikian dikatakan Jim Carlton, VP of Marketing Corsair. Lebih lanjut iya juga menambahkan "Air Series A50 dan A70 menambah jajaran pendingin CPU kami dengan performa juara yang dapat memuaskan tidak hanya para enthusiast, namun setiap orang yang mengerti jika (menggunakan) pendingin CPU yang baik dapat memberikan kemampuan serta stabilitas lebih".

0 komentar:

Posting Komentar